Senin, 22 Februari 2010

Dvd Writer Comparison Guide

Sejak diperkenalkannya double layer DVD penulis, bunga sudah cukup luar biasa dan adalah mengapa kita terus membawa Anda review sangat populer ini drive. Antisipasi kini telah berubah menjadi obsesi dan kanan bawah telah menjadi komponen utama dalam setiap arus atau membangun sistem baru, berkat penurunan harga dan terus media hype. Produsen cukup sadar akan pesona dan itulah sebabnya mereka masing-masing telah merilis produk-produk mereka sendiri yang unggul dalam setidaknya satu wilayah pengujian metodologi yang digunakan dalam sebagian besar tinjauan. Hal ini mengakibatkan kebingungan sebagai drive yang paling cocok untuk kebutuhan individu. Hari ini, kita membandingkan empat 16x double layer drive dan menyoroti kedua yang kuat dan titik lemah dalam rangka untuk memberikan gagasan yang lebih baik dari drive yang paling cocok untuk Anda.


Dalam panduan perbandingan ini, kita akan melihat empat dari top drive 16x pergi ke pasar, Pioneer DVR-108, NEC ND3500A, Lite-On SOHW-1633s dan yang baru LG GSA-4160B. Kami akan mencakup semuanya, mulai dari desain dan fitur untuk kinerja dan harga. Mari kita mulai dengan melihat sekilas pada masing-masing drive.


Sejauh desain panel depan pergi, LG-GSA4160B sejauh ini yang paling menarik bunch drive. Namun, bagi mereka yang sedang mencari headphone jack, Lite-On drive adalah satu-satunya penulis DL menawarkan headphone jack, serta kontrol volume. The Pioneer dan NEC drive, menurut pendapat saya, adalah yang paling jelek drive, dengan tampilan yang sangat sederhana yang hanya ingin membuat Anda menyembunyikan periode drive. Meskipun kami hanya memperoleh 4160B hitam, semua drive ini ditawarkan dengan kedua bezels putih dan hitam. Jika Anda memilih yang lebih mahal Pioneer "XL" model, ia memiliki tampak paling mengesankan dari setiap drive di pasar. Namun, hal ini akan datang pada harga yang sangat berat tag, mengingat mereka memiliki firmware yang berbeda juga yang menawarkan beberapa fitur tambahan.

Jadi, kita telah menentukan yang paling seksi tampak drive, tapi bagaimana dengan kinerja? Saya telah melakukan beberapa pengujian yang ekstensif di masing-masing model untuk menentukan memang yang paling mengesankan dari bunch. Tapi sebelum kami tunjukkan hasil kinerja, mari kita secara singkat melihat fitur dan apa yang mereka tawarkan.

Fitur-fitur



Setiap salah satu dari drive ini telah ada kekecewaan ketika datang ke fitur. Mari kita bandingkan masing-masing untuk melihat apa yang sebenarnya mereka tawarkan.



DVD Writing



DVD + R DVD-R DVD + RW DVD-RW
LG GSA-4160B 16x 8x 4x 4x
Lite-On SOHW-1633s 16x 8x 4x 4x
NEC ND-3500A 16x 16x 4x 4x
Pioneer DVR-108 16x 16x 4x 4x



Sementara semua drive ini memang 16x model, hanya dua akan menulis surat kepada kedua format pada kecepatan ini. LG GSA-4160B dan Lite-On SOHW-1633s hanya mendukung DVD-R 8x menulis. Jadi, jika Anda adalah orang yang hanya lebih suka format ini, NEC atau Pioneer akan menjadi pilihan terbaik. Semua dukungan drive ini menulis ke DVD media dapat ditulis ulang di 4x.



DVD + R9 Double Layer Writing



Write Speed
LG GSA-4160B 2.4x
Lite-On SOHW-1633s 2.4x
NEC ND-3500A 4x
Pioneer DVR-108 4x



Kekecewaan besar dengan baik LG dan Lite-On 16x drive adalah kurangnya 4x double layer dukungan penulisan. Pioneer dan NEC tampaknya menjadi satu-satunya pabrikan untuk melompat di dan rilis generasi kedua double layer drive mendukung 4x lebih cepat menulis. Bahkan, melompat dari 2.4x ke 4x ini cukup besar karena kami akan menunjukkan sedikit nanti dalam perbandingan ini.



DVD-RAM Support



Didukung Baca Tulis
LG GSA-4160B YA 5x 5x
Lite-On SOHW-1633s NO NO NO
NEC ND-3500A NO NO NO
Pioneer DVR-108 YA TIDAK 2x



Sekarang ini adalah tempat kedua LG GSA-4120B GSA-4160B dan bersinar di atas sisanya. Pada kenyataannya, itu adalah apa yang telah membuat drive ini DVD yang paling populer penulis di pasar. Tidak seperti beristirahat di Roundup, adalah format triple burner, menawarkan dukungan penuh untuk DVD-RAM media. Drive yang lain tidak mendukung hal itu, dengan pengecualian Pioneer DVR-108 yang mendukung pembacaan DVD-RAM disc di 2x. Saya pribadi tidak melihat gunanya hanya menawarkan kemampuan membaca, tapi setidaknya satu fitur tambahan ditambahkan untuk membedakannya dari yang lain. Fast 5x dukungan dari LG GSA-4160 akan benar-benar diuji sedikit kemudian dalam artikel ini.



CDR Menulis



CDR CDRW
LG GSA-4160B 40x 24x
Lite-On SOHW-1633s 48x 24x
NEC ND-3500A 48x 24x
Pioneer DVR-108 32x 24x



CDR tercepat sekelompok penulis adalah Lite-On SOHW-1633s dan NEC ND-3500A. Dengan dukungan mereka untuk 48x menulis, mereka bisa menjadi all-in-satu drive untuk banyak pengguna. Satu-satunya drive kurang dalam jajaran ini adalah Pioneer DVR-108. Mengapa mereka memilih untuk hanya 32x menulis masih cukup membingungkan dan sebenarnya mengapa saya telah menemukan bahwa banyak yang memilih NEC atas Pioneer. LG GSA-4160B tidak boleh ditinggalkan dari pertimbangan meskipun. Kami akan memperlihatkan kepada Anda kemudian bahwa perbedaan dalam menulis kali antara 40x dan 48x tidak banyak yang membual tentang.



Bitsetting Dukungan



Satu fitur aku telah menemukan yang paling penting bagi banyak pengguna adalah bitsetting dukungan. Mari kita bandingkan drive ini dan melihat apa yang mereka tawarkan.



DVD + R / RW Support DVD + R DL Support
LG GSA-4160B NO NO
Lite-On SOHW-1633s YA TIDAK
NEC ND-3500A TIDAK YA
Pioneer DVR-108 TIDAK YA



LG GSA-4160B tidak menawarkan dukungan bitsetting keluar dari kotak. Namun, sangat mungkin bahwa Anda akan mampu memperoleh dukungan melalui pihak ketiga baik utilitas bernama DVDInfo Pro. Saat ini, mereka hanya mendukung GSA-4120B, tapi aku yakin dengan penulis bahwa dukungan untuk drive ini akan mungkin terjadi. LG firmware sangat sulit untuk kembali, namun beberapa pilih beberapa telah mampu melakukannya. Menggunakan Lite-On's booktype utilitas, Anda dapat mengubah booktype dari DVD + R / RW media Namun, firmware tidak secara otomatis mengubah booktype dari DVD + R DL disc ke DVD-ROM seperti NEC dan Pioneer model lakukan.



Fitur tambahan



Sejauh fitur lain pergi, semua drive ini memiliki 2MB buffer tapi menawarkan semacam jangka penyangga di bawah perlindungan, yang semua bekerja dengan sangat baik. Hal ini sangat berguna jika anda akan terbakar di 16x disc, yang saya pribadi tidak menyarankan dulu. Sebagai individu kita tes drive ini mengungkapkan, membakar pada kecepatan ini sangat tidak stabil, dengan pengecualian dari Lite-On SOHW-1633s.

0 komentar:

Posting Komentar

 

My Blog List

Followers

Recommended Gadget

  • ads
  • ads
  • ads
  • ads

Hacker Copyright © 2009 Gadget Blog is Designed by Ipietoon Sponsored by Online Business Journal