Jumat, 05 Maret 2010

Advanced Spoiler Plugin Untuk Membuat Spoiler di Wordpress


Nah yang dimaksud spoiler ya seperti itu, kalau di klik muncul deh isinya yang awalnya puanjaaaang tapi dengan Spoiler jadi Pendek hehehe.. Sudah sedikit paham kan tentang apa itu Spoiler, nah kalau sudah ini ceritanya kemarin saya tertarik dengan yang namanya spoiler yang di tampilkan di beberapa forum indonesia soalnya unik. Nah penasaran dengan Cara membuat Spoiler di Wordpress akhirnya saya browsing ke plugin wordpress ternyata ada Plugin untuk membuat Spoiler untuk wordpress namanya Advanced Spoler Plugin.

Dengan plugin ini Anda bisa dengan mudah membuat Spoiler di postingan blog Wordpress Anda. Tapi kalau Anda masih pikir-pikir mengenai banyaknya plugin yang nantinya akan membuat lambat loading blog Anda atau space hosting yang udah gak muat karena kebanyakan plugin, ini saya juga sudah dapat Cara Membuat Spolier dengan Code/Script [java script]




Seperti biasa bermula dari iseng-iseng jalan-jalan ke forum indonesia, dari sekadar baca thread, bales thread sampai pasang thread di forum dan akhirnya dapat ide di forum. Ngemeng-ngemeng diforum apaan Sob ? Ah.. rahasaia dong gak penting di forum apaan yang penting ilmu yang bisa didapat dari forum tersebut, tul gak ?? nah Ilmu yang saya dapat kali ini adalah masih dalam tema Wordpress. Bisa Anda sebut Tips Wordpress, Trik Wordpress atau malah Sampah Wordpress dan pastinya ini sangat berguna sekali bagi Anda. Eh Sob Ilmu apa sih ?? Sebelumnya maaf ya.. yaitu ilmu Cara Membuat dan Memasang Tombol Spoiler di Blog Wordpress.

Maaf nie kalau ilmu yang barusan saya dapat ini sudah diluar kepala Anda semuanya. Tapi yang namanya ilmu kan kalau saya sudah tahu wajib hukumnya untuk dibagikan hehehe.. Yang dimaksud Spoiler itu apaan sih ? kalau Anda jarang atau gak pernah silaturahmi ke Forum pasti bingung dengan istilah Spoiler, iya kan !!

Spoiler adalah Cara untuk menyembunyikan Teks, Gambar, Video, Script atau bahan postingan ke dalam suatu Form untuk menghemat tempat postingan. Masih bingung dengan pegertian spoiler ? mending lihat contohnya berikut..


TEKS YANG DI SPOILER



0 komentar:

Posting Komentar

 

My Blog List

Followers

Recommended Gadget

  • ads
  • ads
  • ads
  • ads

Hacker Copyright © 2009 Gadget Blog is Designed by Ipietoon Sponsored by Online Business Journal