Jumat, 05 Maret 2010

"Newera", software terbaru

Studio Photobox mengadakan OPEN HOUSE untuk memperkenalkan sistem software "Newera" yang dapat dipilih sebagai pengganti software terdahulu. baik bagi calon pemakai baru, maupun pemakai lama yang hendak melakukan 'upgrade' sistemnya.

Software ini memiliki kelebihan support kamera yang lebih luas, hingga kamera digital 10Mp, hingga dapat menghasilkan gambar yang crisp, tajam, dan bisa dicetak ukuran besar denga hasil memuaskan.

Sistem Telechromakey, seperti yang tampil di televisi diterapkan untuk preview pada saat photo, sehingga konsumen bisa berpose dengan mencocokkan latar depan maupun latar belakang pilihannya. Sistem ini sudah menggunakan system multi layer compositing dengan batas tepi yang soft.

Untuk detailnya, kelebihannya adalah :

1. Tanpa 'vignette' and Lebih Gegas memotret Dengan support hingga digicam 10MP (Canon A640), maka software baru ini bisa menghasilkan photo yang lebih crisp. Delay pada saat jepret menggunakan kamera digital kini tidak terasa. Vignette yang biasanya terjadi di tepian photo tidak terlihat. Pemakai juga lebih merasa nyaman karena pergerakan pada saat pemotretan kini tidak banyak pengaruhnya memperburuk hasil.

2.Backdrop Instan Dengan latar belakang biru di belakang pemakai, latar belakang biru tadi, tergantikan dengan latar belakang pilihan yang langsung tampak di layar monitor sebelum pemotretan. Kita dapat berpose meyesuaikan latar belakang tadi. Pengambilan gambar oleh kamera dengan control kabel USB (bukan analog video), menjamin gambar yang masuk adalah gambar Mega Pixels, sehingga hasil penggantian backgroundpun sangat halus seperti background asli. Hasilnya dapat dicetak dengan ukuran besar.

3. Kombinasi Layer Selain penggantian background secara instan, juga bisa ditambahkan frame, variasi icon, tulisan yang multi layer.

4. Bisa merekam CD Photo dan VCD Album Photo

5. Banyak Template Photo Peletakan kamera dengan tampilan 'portrait', membuat hasil bisa meliputi seluruh badan, dan juga bisa menggunakan berbagai template print.

6. Koleksi puluhan ribu Frame, Background, dan Icon Kombinasi ini bisa menghasilkan hingga 200juta pilihan.

7. Pembesaran Lensa dan Ukuran Cetak. Pada saat photo bisa menggunakan fungsi Zoom. Hasil cetak hingga ukuran 10R Jumbo.

8. Berbagai Efek Photo Selain ombinasi, juga terdapat berbagai efek photo, seperti mirror, Sephia, blur, dll.

9. Antar muka yang sederhana dan menawan. Antar muka yang sederhana, membuat mudah dipelajari oleh operator yang tidak mengerti komputer sekalipun.

10. Laporan harian Laporan terekam secara langsung dan tidak bisa dimanipulasi oleh operator. Photo juga langsung terekam sehingga bisa dicetak ulang sewaktu-waktu.

11. Dukungan Perangkat yang luas. Bisa ditambahkan Stylus Pen untuk menggambar, Touch Panel untuk mengganti mouse, mengirim gambar ke perangkat lain lewat Infra red, dll. Dengan adanya tambahan software baru ini, maka semakin banyak pilihan yang bisa kita sesuaikan dengan kebutuhan dan kegemaran kustomer kita. Mari berbisnis Photobox dengan investasi yang tepat sasaran

0 komentar:

Posting Komentar

 

My Blog List

Followers

Recommended Gadget

  • ads
  • ads
  • ads
  • ads

Hacker Copyright © 2009 Gadget Blog is Designed by Ipietoon Sponsored by Online Business Journal