Jumat, 05 Maret 2010

Ganti Theme Gmail Terminal Hacker



Seperti biasa saya sering mengobrak abrik theme account gmail saya, ya sekedar untuk variasi tampilan agar tidak jenuh dengan tampilan yang default, walaupun isinya cuma balasan facebook dan komentar blog doang . Lagian Gmail juga menyediakan banyak sekali theme yang dapat Anda pakai untuk mempercantik tampilan email Gmail Anda. Saking banyaknya pilihan Theme Gmail saya coba satu-satu dan tidak sengaja saya mengklik salah satu theme gmail mirip dengan tampilan coding hacker…
Kaget.. saya kira saya salah pencet tombol atau gmail saya kena serangan hacker, tapi setelah saya cermati ternyata ini merupakan tampilan dari theme bawaan gmail yang dinamakan dengan Terminal.

Kalau Anda ingin mencoba mengganti tampilan Theme gmail anda mirip seperti tampilan coding hacker, ikuti langkah-langkahnya *sok ngerti*

1. Login ke Gmail anda dengan Standard View, jangan pakai Basic HTML view
2. Pilih link Setting di pojok kanan atas
3. Pilih tab Themes, lalu cari dan pilih Terminal

Tapi lama-lama tampilannya juga menjengkelkan, gelap dan warnanya kurang menarik.. tapi barangkali selera Anda berbeda..

Semoga bermanfaat
gambar dari google



0 komentar:

Posting Komentar

 

My Blog List

Followers

Recommended Gadget

  • ads
  • ads
  • ads
  • ads

Hacker Copyright © 2009 Gadget Blog is Designed by Ipietoon Sponsored by Online Business Journal